Tentang Perempuan

Welcome to Tentangperempuan.com.
Please take your time to look around and make yourself
at home. ^^
Di rumah aja bukan berarti tidak bisa menghasilkan cuan. Apalagi di zaman seperti sekarang ini, menghasilkan pundi-pundi uang bisa dilakukan dari mana saja. Iya, memang saat ini bisa dibilang bahwa sumber penghasilan utamaku adalah dari kantor, tapi tetap saja aku memutuskan untuk produktif serta menjadi bloger dan konten kreator dari rumah. Melakukan bisnis online dari rumah juga bisa kan, why not? Pandemi pun membuat banyak teman-temanku terutama, yang beralih untuk melakukan bisnis online. landing page

Dalam melakukan bisnis secara online, digital marketing praktis dibutuhkan oleh setiap pelaku bisnis. Untuk apa? Tentu saja agar kita memiliki peluang yang lebih besar agar produk atau jasa yang disediakan menjadi lebih diketahui dan dikenal oleh banyak orang. Salah satu caranya adalah dengan memiliki landing page tersendiri agar menarik pelanggan ataupun calon pelanggan.


landing page





Landing Page dan Fungsinya dalam Bisnis Online




Sebelum kita berbicara lebih lanjut, teman-teman sudah mengetahui tentang landing page, kan? Landing page merupakan sebuah laman dalam website yang khusus dibuat dengan tambahan mindset marketing. Laman ini ditampilkan saat mengakses website untuk menampilkan fungsi khusus yang akan mendorong pengguna untuk berfokus pada produk atau jasa yang ditawarkan serta segera melakukan transaksi di website tersebut.

Pada laman ini pulalah, kita akan mengajak pengguna untuk melakukan aksi-aksi tertentu seperti mengisi formulir, membeli produk ataupun jasa, mempelajari informasi, hingga menghubungi pemilik bisnis. Sampai sejauh ini, apakah terlihat terlalu ribet? Nggak kok, gengs. Nggak usah takut, karena kita bisa menggunakan platform yang bisa dimanfaatkan untuk membuat landing page ini.




Membuat Landing Page di Tribelio, Bantu Kembangkan Bisnis Online




Salah satu platform untuk membuat landing page adalah Tribelio. Dengan menggunakan Tribelio, kita bisa membuat landing page versi kita sendiri, sehingga Tribelio Page dapat digunakan dalam pengembangan bisnis. Trabelio Page bisa kita gunakan sebagai jalan khusus bagi pengguna untuk mengakses produk dan jasa yang ditawarkan.


tribelio page
Membuat landing page di Tribelio


Sebagai seorang bloger slash konten kreator, Tribelio adalah bisa dikatakan sebagai penyelamat sih. Sampai nggak sabaran untuk cobain sendiri! Apalagi membuat landing page di Tribelio Page itu gampang banget. Teman-teman langsung aja cobain daftar di tribeliopage.com dan isi data diri pribadimu. Lalu pilih template yang akan digunakan, lalu isi sesuai dengan kebutuhan.

Tinggal sat set sat set, versiku udah jadi, dong. Segampang itu! Bahkan nggak pake lama, Tribelio page versiku pun bisa langsung bisa langsung digunakan dan disebarluaskan kepada semua orang. Teman-teman bisa intip Tribelio Page punyaku di tribelio.page/anindita ya! ^^




Denny Santoso Ahlinya Digital Marketing Indonesia, Creator dari Tribelio Page




Penasaran nggak sih, siapa yang berperan penting di balik Tribelio Page? Adalah Denny Santoso, seorang ahli dalam digital marketing Indonesia yang menjadi kreator Tribelio Page. Sebagai salah seorang yang berkecimpung di dunia digital marketing Indonesia, awalnya Denny Santoso memulai kiprahnya di bidang ini sejak tahun 2007.

Sepak terjangnya dalam bisnis online tidak diragukan lagi. Beranjak dari hal ini, ia membuat Tribelio Page adalah sebagai salah satu upaya untuk membantunya membuat universe di bidang bisnis. Jadi, Tribelio Page adalah sebuah All in One Community Management Platform. Untuk apa? Tentunya untuk membantu kita yang mengelola bisnis dan komunitas, sehingga dapat digunakan dalam memperoleh penghasilan.

Tribelio adalah salah satu upaya Denny Santoso, namun ia tak berhenti sampai di situ. Denny Santoso juga menulis buku-buku tentang bisnis online. Dua di antaranya adalah List Building Black Book dan Content Creator Black Book.


landing page
Tribelio Page Anindita.


Nah, itulah pentingnya membuat landing page di Tribelio Page yang bisa digunakan untuk branding dalam dunia bisnis. Menjadi seorang perempuan berdaya dan berkarya melalui dunia bisnis, kenapa tidak? Teman-teman jangan lupa cobain juga, ya! ^^

No comments: