tentang perempuan


Hai, hai, hai. Selamat datang di blog Tentang Perempuan.

Sebelum kita melangkah lebih jauh lagi, perkenankan aku untuk memperkenalkan diri. Aku Anin, dulunya mengaku full time blogger, kalau sekarang sih beraninya memperkenalkan diri sebagai bloger biasa karena sudah mulai bekerja kembali di luar tulis-menulis.

Boleh kan bila menyebut diri sendiri sebagai seorang bloger, berbekal empat blog yang dikelola seorang diri? *nggak kok, asal selalu ada tulisan baru, Nin XP

Yup, kalian nggak salah baca kok, si Anin ini punya empat blog. Sila cek tiga blog pribadinya yang lain: aninditaayu.com, misupinku.com, dan tiaratia.com, untuk tahu lebih lanjut mengenai berbagai jenis tulisan yang di-publish di sana.

Suka nulis, baca, jalan, jajan, dan belajar hal-hal baru. Oh iya, beware: si Anin suka bercerita tentang banyak hal yang disukai.




Mengapa Tentang Perempuan?




Sederhana saja, sebab sampai saat ini aku masih menjadi seorang perempuan. Dan perempuan itu rumit. Sebut saja, soal perempuan dengan dirinya sendiri, perempuan dengan pekerjaan, perempuan dengan lingkungan di sekitarnya, perempuan dengan keluarga, perempuan dengan teman dan sahabat, perempuan dengan aktualisasi diri, dan lain sebagainya.

Because I am a girl. Or a woman, you named it. We don’t need many things as a prove that I am actually a woman, right?

Jadilah blog Tentang Perempuan sebagai sebuah rumah. Sebagai tempat bertumbuh dan kembali, di penghujung hari nanti.

A home.

A safe and warm home.



I do accept content placement, review, advertorial, and writing job. That's why there is a Disclosure page in this blog. For business inquiries, please email me at tentangperempuan00@gmail.com

The other side of Anindita Ayu P: