Tentang Perempuan

Welcome to Tentangperempuan.com.
Please take your time to look around and make yourself
at home. ^^
China, atau yang biasa dikenal pula sebagai Negeri Tirai Bambu adalah negara dengan populasi penduduk terbanyak di dunia. Bukan itu saja, China juga memiliki kekuatan ekonomi dan politik yang terus meningkat. Hal ini berdampak pada kondisi ekonomi yang semakin baik, juga dengan kebutuhan penguasaan bahasa Mandarin di tingkat internasional. Makanya banyak yang saat ini turut belajar bahasa Mandarin.

Yup, betul sekali. Saat ini kita bisa mengatakan bahwa kemampuan bahasa Mandarin menjadi salah satu bekal penting yang harus dikuasai anak-anak di masa mendatang. Tapi nggak usah cemas, wajar bila ada sedikit ketakutan yang muncul bila harus berhadapan dengan bahasa asing. Untuk itulah, LingoAce sebagai salah satu lembaga penyelenggara kursus belajar bahasa Mandarin secara online menawarkan berbagai fasilitas pendidikan yang telah dirancang sedemikian rupa, menyesuaikan dengan kondisi peserta didik.


belajar bahasa mandarin





Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce, Dijamin Seru dan Kaya Gamifikasi




Platform Belajar Bahasa Mandarin nan Modern dan Kaya Gamifikasi

Setiap konten pelajaran yang disediakan di LingoAce dirancang sedemikian rupa untuk mendorong daya pikir siswa serta membantu siswa mengingat materi pelajaran serta kosakata yang sudah dipelajari. LingoAce juga memadukan game digital serta interaksi agar siswa menjadi lebih tertarik saat belajar. Desainer kreatif LingoAce mendesain kontennya agar menarik secara visual.


Durasi Belajar Kondusif

Durasi belajar di LingoAce disesuaikan dengan usia anak murid. Mengapa? Sebab apabila durasi belajar terlalu lama dikhawatirkan justru membuat siswa tidak lagi fokus belajar. Untuk itu tim penasihat pendidikan LingoAce memastikan bahwa durasi proses belajar mengajar harus disesuaikan dengan usia peserta didik. Nah, untuk durasi belajar kelas regular, intensif dan privat untuk anak usia 6 sampai 15 tahun selama 55 menit. Sementara untuk kelas anak-anak di bawah usia 5 tahun hanya selama 25 menit.



belajar bahasa mandarin
Belajar bahasa Mandarin di LingoAce, dijamin seru!



Kurikulum Belajar Bahasa Mandarin Berstandar Internasional

LingoAce didukung oleh tim penyusun kurikulum dan silabus yang berpengalaman dalam merancang materi pembelajaran. Kurikulum dan silabus ini tentunya disesuaikan dengan tingkat penguasaan bahasa oleh peserta didik, tujuan belajar, dan kepribadiannya. Setiap kurikulum yang disusun di LingoAce disesuaikan berdasarkan kurikulum internasional terakreditasi global untuk International Program dan kurikulum Singapura dari Kementerian Pendidikan Singapura untuk Singapore Online Program.


Menerima Siswa dari Berbagai Negara

Kelebihan pembelajaran secara online yang ditawarkan LingoAce adalah dapat diakses oleh semua siswa dari berbagai negara. LingoAce bahkan sudah memiliki berbagai cabang di Asia Tenggara, China dan Amerika Serikat dengan siswa yang tersebar di lebih dari 100 negara. Kelas belajar di LingoAce tidak hanya cocok untuk mereka yang berada di lingkungan berbahasa Mandarin namun juga di lingkungan non-imersif yang tidak begitu sering menggunakan Bahasa Mandarin.


Guru Bersertifikasi

Guru bahasa Mandarin yang direkrut di LingoAce hanyalah mereka yang profesional dan terbukti memiliki dedikasi tinggi dalam mengajar Bahasa Mandarin. Seluruh tenaga pengajar sudah mengantongi sertifikat kemampuan Bahasa Mandarin yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan China. Tidak hanya itu, siswa juga bisa belajar bahasa mandarin dengan native speaker secara langsung yang sudah lulus Ujian Sertifikasi Putanghua.

Adapun bagian paling fun-nya adalah menentukan sendiri tenaga pengajar yang cocok dengan kepribadian dan kebutuhan anak. Yuk, segera daftarkan si kesayangan di kelas Free Trial yang diselenggarakan secara langsung. Kita bisa menikmati sensasi belajar online di LingoAce tanpa biaya pendaftaran dan dapatkan pula laporan evaluasi anak.

Selamat belajar! ^^

No comments: